.

Tanda - Tanda PTC Scam



Semua bisnis pasti ada resikonya,,yang kadang kala ada di atas dan di bawah. begitu juga dengan bisnis PTC. Kalo bisnis PTC resikonya Scam, yaitu kita udah capek klak-klik ujung-ujungnya scam atau tidak di bayar. nah disini saya mau menjelaskan beberapa tanda PTC Scam. Tujuannya agar anda tidak kena Scam
sewaktu
anda mengikuti bisnis PTC.

Disini saya akan menjelaskan beberapa tanda-tanda PTC Scam dengan cara mengamati dan menganalisa untuk mengetahui apakah program PTC yang anda ikuti termasuk PTC Scam atau tidak dan untuk anda berfikir 2 kali untuk mengikuti PTC tersebut.

Berikut adalah beberapa tanda-tanda PTC Scam :


   1. Pembayaran Pending. Baik PTC Lokal maupun PTC Dollar yang sudah menjelang scam pasti member yang request pembayaran akan pending untuk beberapa hari, tetapi setelah ditunggu pada waktu yang sudah ditentukan pembayaran tidak kunjung tiba juga (tidak masuk-masuk ke rekening member).
   2. Syarat PO (PayOut) berubah. Syarat-syarat atau aturan untuk bisa melakukan Cashout, PO berubah. Disini biasanya member standar yang menjadi korban, kenapa? Karena member standar adalah member yang on investor jadi dijadikan korban yang utama sebelum PTC Scam.
   3. Mulai banyak keluhan di forum. Di dalam forum PTC tersebut tiba-tiba banyak ada tread semacam yang isinya haya hujatan, umpatan dan keluhan dari para member PTC tersebut.
   4. Iklan banjir. Tiba-tiba banjir iklan dan banyak sekali sampai kita capek kliknya. Kenapa? Karena saldo member tidak bisa di PO maka jalan satu-satunya agar tidak mubadzir adalah dengan memasang iklan, maka iklan jadi bejibun. Untuk poin ini perhatikan dulu poin no. 1, apabila banjir iklan tetapi pembayaran masih lancar berarti tidak terjadi apa-apa, alias masih terkendali.
   5. Penawaran diskon dan bonus. Biasanya akan ada penawaran khusus seperti diskon sekian % ataupun bonus macam-macam tanpa ada event tertentu untuk para member yang invest minimal sekian juta/ribu. Disini dikarenakan karena pemilik PTC kekurangan dana untuk membayar dan mengurusi situs PTC nya, jadi mereka butuh suntikan dana segar. Untuk poin tanda PTC scam ini perhatikan deskripsi yang saya bold diatas.
   6. Situs sering down. PTC yang menjelang scam biasanya situs sering down dengan alasan maintenance dsb. Entah karena apa situs down, mungkin telat bayar hosting kali.hehe.
   7. Forum tidak terurus. Setelah banyak yang mengeluh di forum biasanya lama-lama forum menjadi tidak ter-urus, dikarenakan momod pun akan males juga ngapain ngurusin forum yang tidak membayar dia sendiri.  Biasanya banyak terjadi spam di forum, entah itu banner-banner yang terpampang dengan lugasnya sampai pada gambar-gambar porn. Ini adalah tanda-tanda PTC scam.
   8. Admin menghilang. Setelah ada kejadian-kejadian poin diatas tetapi admin masih belum ada respon maupun tanggapan, entah menghilang kemana. Takut digebukin orang se forum bro.

Waspada dan selalu cermat mengamati tanda PTC scam

Dengan poin-poin diatas semoga saja kita jadi lebih waspada dan mengerti apa yang harus kita lakukan sebelum kita invest, apalagi kalau PTC Lokal coz ga bisa dispute kalau pake bank lokal. Itu adalah analisa saya pribadi yang saya alami selama ini selama berbisnis PTC, jadi bila ada kekurangan dan kesalahan mohon dikoreksi dan digali lebih lanjut tentang tanda PTC scam. Mudah-mudahan tulisan saya bermanfaat bagi kita semua yang gemar mencari rupiah maupun dollar di PTC. Salam sukses selalu.

klik disini untuk mengetahui beberapa situs PTC Scam

2 comments:

  1. Postingan sangat bermanfaat, Apakah kalian sudah bosan dan muak sudah mengeluarkan waktu, tenaga dan uang untuk situs PTC yang tidak membayar (SCAM). Apalagi kalau kalian sudah sudah investasi puluhan sampai ratusan dollar, pasti kalian semua akan menangis menyesal. Nah, saya ingin berbagi PTC yang sangat saya cintai karena telah nyata membayar saya secara instant. Dan alhamdulillah sekarang penghasilan saya dalam seminggu bisa mencapai $20 perhari.. http://bit.ly/cintaPTC

    BalasHapus
  2. Sangat membantu artikelnya, saya juga sudah ikutan bisnis PTC hampir satu tahun. Tapi, hanya PTC ini yang bisa menghasilkan uang cepat sekitar $5 USD [ Rp. 72.000 ] setiap harinya masuk ke rekening PayPal secara instant. Anda mau seperti saya … http://bit.ly/PTCHOT

    BalasHapus

Silahkan tinggalkan komentar di bawah.
Komentar yang tidak wajar akan dihapus!!

 

 
Back to top
notifikasi
close