.

Download HJSplit V3.0

Bagi Anda yang suka mendownload film atau file-file berkapasitas besar yang sering dipecah-pecah saya yakin tidak asing lagi dengan software HJSplit, biasanya file tersebut berextensi .001 .002 . 003 yang hanya bisa digabungkan dengan software HJSplit. Jadi fungsi software ini adalah memecahkan file besar menjadi beberapa file dan digabungkan lagi menjadi satu file dengan software HJSplit ini.
Software HJSplit yang saya berikan ini bisa digunakan disemua OS.

Cara Menggunakan HJSplit :

1. Jika Anda ingin memecah file maka Anda pilih adalah tombol Split kemudian pada tombol input file, cari file yang ingin  Anda di pecah kemudian tentukan berapa besar kapasitas file yang ingin pecah.

2. Kemudian klik start dan tunggu sampai proses selesai.

3. Sedangkan cara menggabungkannya adalah dengan menggunakan tombol Join tapi sebelumnya taruh file yang ingin di gabungkan kedalam satu folder.

4. Kemudian klik input file dan cari file yang akan di gabungkan. Nanti ketika mencari akan terbaca file yang .001 saja. klik pada file yang .001 kemudian klik start maka file-file yang lain akan ikut bergabung dengan yang berextensi .001. tunggu sampai selesai dan klik OK.


Contoh Gambar HJSplit :


Bagi Anda yang ingin download HJSplit klik disini

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar di bawah.
Komentar yang tidak wajar akan dihapus!!

 

 
Back to top
notifikasi
close