.

Cara Mendapatkan Referral

Sebelum saya memberikan tehniknya kepada anda, saya kembali ingin mengingatkan kepada anda bahwa untuk berhasil meraih penghasilan jutaan rupiah/ ribuan dollar, anda harus telah mendaftar minimal di 10 PTC (lebih banyak akan lebih baik).. silahkan anda klik situs-situs PTC yang ada disamping tulisan ini jika anda ingin menambah koleksi PTC anda.



Nah, sekarang baca baik-baik tahapan-tahapannya, dan temukan sebuah perubahan besar dalam kehidupan anda :

1. Tambah Keanggotaan PTC anda

Saat ini anggap saja anda sudah mendaftar di 10 PTC, tambahlah hingga menjadi 20 – 30 PTC sehingga peluang anda mendapatkan penghasilan yang lebih besar akan semakin terbuka. Jika anda kesulitan mencari situs PTC atau anda takut salah mendaftar ke situs PTC scam (yang tidak mau membayar alias bohongan), silahkan mendaftar di situs-situs PTC yang ada disamping tulisan ini yang telah nyata terbukti membayar.

2. Buatlah sebuah blog revew

Ini sangat saya anjurkan kepada anda, buatlah sebuah blog yang mengulas seputar program PTC. Gunanya untuk memberikan penawaran dan penjelasan mengenai program PTC kepada calon refferal anda sehingga anda tidak perlu berbicara panjang lebar untuk menjelaskannya. Blog seperti ini akan menjadi “Mesin Rekrutment” yang sangat ampuh untuk menjaring refferal/ downline anda..

3. Promosikan Blog Anda

Tahapan selanjutnya adalah promosikan blog anda. Cara yang paling mudah mendapatkan refferal untuk program PTC adalah melalui situs PTC juga. Karena targetnya orang Indonesia maka pasanglah iklan di situs PTC Indonesia, contohnya di :
a. Klikrupiah.com
b. Indoptc.com
c. Langkahbaru.com
Anda juga bisa promosikan di iklan baris gratis, saya menyarankan untuk yang satu ini anda jangan takut mengeluarkan dana kepada situs pemasang iklan massal. Karena besar sekali pengaruhnya terhadap pengunjung blog anda. Saya rekomendasikan di situs pemasang iklan massal langganan saya mesinpromo.com yang bisa memasang iklan gratis dalam jumlah besar sepanjang hari.

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar di bawah.
Komentar yang tidak wajar akan dihapus!!

 

 
Back to top
notifikasi
close