.

Cara Sukses di Clixsense

Sukses di PTC Clixsense



Belajar bisnis online gratisan di clixsense. Clixsense adalah salah satu PTC terbaik di dunia dan termasuk PTC yang terpercaya sejak 2007 yang sampai saat ini telah membayar lebih dari 2,2 juta member sebesar $2,6 juta.
Clixsense diperkirakan oleh para pakar PTC akan bertahan lama. Karena tidak menganut PTC Scam seperti kebanyakan situs PTC lainnya. Sebagai STANDARD MEMBER, anda dijamin mendapatkan minimal 1 iklan standard dengan klik rate $0.01 per iklan. Sedangkan untuk PREMIUM MEMBER anda akan mendapatkan minimal 4 iklan standard

Lalu bagaimana cara sukses bermain PTC Clixsense..?

Ada 2 kunci sukses bermain PTC Clixsense yang akan saya bagikan kepada anda. Oh ya jangan lupa klik iklan adalah hal utama dalam bermain PTC. Jadi jangan sampai lupa untuk klik iklannya setiap hari. Berikut adalah dua cara sukses bermain di PTC Clixsense : 

1. Kunci sukses pertama adalah mencari Referral sebanyak-banyaknya.
Clixsense menganut sistem affiliatte murni. Saya katakan demikian karena dalam dunia PTC pada umumnya kita bisa menyewa referral yang biasa disebut Rent Referral (RR). Berbeda pula dengan Clixsense yang hanya mengenal Direct Referral (DR). Dan pembayaran komisi dari klik iklan Direct Referral cukup besar dibandingkan dengan situs-situs PTC yang lainnya. Dari referral kita akan mendapatkan komisi diantaranya adalah komisi klik iklan, advertising sales, referral signup, premium membership upgrade, clixsense taks, dan clixsense offers. Jadi maksimalkan link afiliate anda. Dan carilah referral sebanyak-banyaknya karna di Clixsense tidak dibatasi mencari referral.

2. Kunci sukses kedua adalah Upgrade Membership.
Agar bisa sukses di Clixsense, selain mencari referral sebanyak-banyaknya dalah dengan melakukan Upgrade Premium Membership sebesar $17 pertahun. Upgrade Premium adalah cara terbaik, jika anda Upgrade Premium selama 2 tahun akan mendapatkan potongan diskon 12%. Premium membership akan mendapatkan banyak keuntungan diantaranya adalah :
  • Referral signup commissions
  • Komisi klik referral 2 kali lipat dari member standard
  • Kesempatan yang lebih banyak untuk menang di ClixGrid 50 chance
  • Lebih banyak iklan untuk diklik
  • 8 Level komisi Upgrade Referal
Untuk lebih jelasnya perbedaan komisi antara Member Standard dan Member Premium silahkan lihat gambar di bawah.

Klik gambar untuk melihat lebih jelas


Khusus untuk Member Premium akan mendapatkan komisi sampai dengan 8 level. Tanpa ada batasan pendapatan. Nah tunggu apalagi untuk sobat yang belum mendaftar, segeralah mendaftar. Untuk mendaftarkan di Clixsense silahkan Klik Disini

Note : Ingat anda hanya boleh memiliki 1 akun dalam 1 komputer, jika anda mencoba membuat 2 akun dalah 1 komputer maka akun anda akan dibanned, jika itu terjadi anda bisa mengirim tiket support ke admin untuk reopen akun anda yang dibanned.


3 comments:

  1. Postingan yang sangat mantap. Sungguh2 bermanfaat bagi saya yang baru belajar tentang bisnis PTC. Saya ingin bertanya, apakah sama pembayaran per referal klik setiap level? Mohon tanggapannya. Terima Kasih sebelumnya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. beda gan,,gampangannya kalo anda member standard anda mendapat komisi 20% dari klik referal anda,,kalo anda member premium mendapatkan komisi 40%.dan setiap referal anda upgrade anda akan mendapatkan sampai level 8 jika anda member preimum

      Hapus
  2. waah... bermanfa'at banget nih, makasih ya...
    sekalian promo boleh yaaaa, siapa tau aja tertarik.

    untuk yang suka berbisnis online
    http://www.investhemat.com/?id=notienovly
    dan yang sedang mencari obat herbal
    http://www.berkahherbal.com/?id=notienovly

    gabung yuuuuk….

    BalasHapus

Silahkan tinggalkan komentar di bawah.
Komentar yang tidak wajar akan dihapus!!

 

 
Back to top
notifikasi
close