.

Cara Mendapatkan Uang Di Adf.ly

Post kali ini saya akan menjelaskan bagaimana cara mendapatkan uang di adf.ly. Pertama-tama saya akan menjelaskan apa sih adf.ly itu???adf.ly adalah mesin untuk memperpendekkan URL download teman yang nantinya URL download tersebut akan mampir ke adf.ly dulu. dan setiap file yg akan di download tersebut yang nantinya akan mampir sebentar ke adf.ly, maka teman akan mendapatkan bayaran dari adf.ly..
Baiklah saya akan menjelaskan topik dari posh ini yaitu Cara Mendapatkan Uang di Adf.ly
Penjelasan kali ini yang saya maksud adalah memperpendek URL. Jadi semua URL dapat di perpendek caranya hanya dengan mengunjungi adf.ly dan pendekkan URL yang ingin teman pendekkan. Situs yang menyediakan perpendekan URL bukan hanya di adf.ly, ada juga yang lain misalnya (pendek.in). cara memendekan URL hanya meletakkan URL teman ke kotak box. Dan hasilnya URL yang dipendekkan tidak akan terlihat seperti URL yang teman masukkan tadi.
Trik ini adalah pengelaman saya pribadi tentang adf.ly. Tapi, ini adalah cara yang cukup kreatif untuk mendapatkan pundi-pundi dari adf.ly itu sendiri. Karena, coba kalian bandingkan dengan menggunakan adfly secara biasa?? bisa2 kalian di banned forum, atau di black list teman2.. hmhm.. mungkin dengan cara ini, akan lebih aman dalam meraup untung dari adf.ly. Dengan memendekkan Url yang sudah pendek.. maka setiap URL yang di klik akan langsung tertuju di adf.ly dulu. Tapi kelemahan memperpendek URL ini, yah hampir sama seperti kelemahan penggunaan short url adalah link ini sulit untuk dipercayai banyak orang. Yah, di sinilah pinter-pinternya si pemburu dollar lewat adf.ly. sebaiknya URL download yang diperpendekkan karena sama-sama mendapat untung. orang yang pengen download akan dimampirkan dulu ke adf.ly untuk mendapatkan apa yang ingin didownload dan kita mendapatkan bayaran setiap URL yang dilewatkan ke adf.ly.

Cukup sekian saja penjelasan dari saya, jika menurut teman posh ini bermanfaat silahkan komen, yang pengen langsung cari referensi lain silahkan langsung di close saja..

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar di bawah.
Komentar yang tidak wajar akan dihapus!!

 

 
Back to top
notifikasi
close