.

Cara Mempercepat Koneksi modem Smartfren Dengan DNS Jumper

Kali ini saya akan bagikan sedikit tips dan trik yang mungkin akan sedikit membantu anda yang mungkin mempunyai masalah dengan kecepatan modem smartfren yang slogannya anti lelet itu. 
Tutorial ini sengaja saya tulis karena kebetulan saya juga menggunakan
modem ati lelet itu dan mengalami masalah yaitu
modem smartfren yang saya gunakan leletnya bukan main sampai akhirnya saya gemes dan rasanya pengen saya banting juga ini modem gara-gara modem saya lelet minta ampun.

Langsung saja saya bahas cara mempercepat koneksi modem smartfren dengan DNS jumper :

1. Untuk yang belum punya softwarenya langsung saja download softwarenya disini

2. Setelah selesai download jalankan software DSN Jumper yang sudah didownload tadi. Seperti gambarnya seperti di bawah ini. 



3. Kemudian Klik Fastest Dns dan tunggu sampai proses Dns servers Searching berhenti kemudian klik Apply Dns Servers. Seperti gambar dibawah ini.


4. Sekarang Disconnect modem smartfren anda dan masuk ke menu settinggan modem smartfren sobat dan masukkan Dns yang ada pada DNS jumper seperti gambar diatas dan gunakan Dns tersebut di modem smartfren sobat dan ganti mode sinyal modem sobat dengan EVDO Only. Seperti gambar dibawah ini.


5. Kemudian Klik Applay.

6. Selesai.

Sekarang silahkan anda bandingkan kecepatan sebelum dan sesudah menggunakan software DNS Jumper ini, meskipun kecepatannya tidak terlalu tinggi tapi paling tidak kan koneksi smartfren anda menjadi stabil.

Sampai sini tips dan trik yang bisa saya berikan tentang cara mempercepat koneksi modem smartfren dengan software DNS Jumper
semoga bermanfaat.




0 comments:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar di bawah.
Komentar yang tidak wajar akan dihapus!!

 

 
Back to top
notifikasi
close