.

Download Game Formula 1 ( F1 ) 2012

Awalnya saya memang suka nonton semua balapan, Hampir semua yang namanya balapan Saya suka. Dari MotoGP, F1, Road Race, Cross, semua saya suka
Game Formula 1 2012 for PC. Saya akan bagikan game balapan kepada Anda, dan game yang kali ini akan  Saya bagikan adalah game F1 2012.
Bicara soal Game formula 1 saya yakin Anda sangat tahu apa itu formula 1 sebuah balap mobil yang sangat menarik dan juga termasuk yang mendunia.
Kali ini Saya akan bagikan game formula 1 yang sangat seru untuk dimainkan apalagi bagi Anda yang 
sangat menyukai game racing yang menggunakan mobil balap jangan lewatkan game Formula 1 2012 yang satu ini karena game F1 ini sangat seru sekali.

Minimum System Requirements :
  • CPU: AMD Bulldozer or Intel Core i7
  • RAM: 4GB RAM
  • VGA: AMD HD6000 Series or Nvidia GTX500 Series
  • OS: Windows Vista or Windows 7 64 bit
  • Sound: DirectX Compatible Sound Card
  • Resolution: 15 GB Hard Drive Space
  • ODD: Dual Layer Compatible DVD-ROM Drive
Link Download : Game Formula 1 2012

Cara Install :
  • Setelah download mount menggunakan daemon tools atau extract menggunakan power iso
  • Install game sampai selesai
  • Mainkan ( Untuk windows 7 agar Run as administrator )
  • Selamat memainkan gamenya


0 comments:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar di bawah.
Komentar yang tidak wajar akan dihapus!!

 

 
Back to top
notifikasi
close