.

Cara Mendapatkan Dollar Internet

Bagaimana cara menghasilkan dollar secara online


ada banyak cara orang mendapatkan dollar lewat internet, dan peluang yang
tersedia di blog ini di sebut PTC dan affiliate marketing. mengapa memilih PTC ata
afiliasi? jawabannya adalah :



1. ini adalah bisnis yang mudah dan sengat sederhana untuk dijalankan
2. bisnis online mempunyai prospek yg baik
3. tidak ada modal yang dibutuhkan untuk start awal.
4. dapat dilakukan oleh siapa saja tanpa keahlian
5. cukub sebuah komputer yang terhubung internet dan sedikit waktu anda


apa itu PTC? PTC adalah singkatan dari Paid To Click, yang artinya anda dibayar untuk setiap iklan yang anda klik di situs PT yang terbaik dan terpercaya. Biasanya waktu meng-klik iklan ditentukan sekitar 03-30 detik per iklan yang ditayangkan setiap hari, tap anda tidak sendirian, anda bisa mensponsori langsung teman,
kerabat saudara atau siapa saja dan juga tersedia referral  yang bisa disewa dengan tarif murah dan tentunya menguntungkan dari sisi chasflow. setelah hasil yang diperoleh terkumpul dan mencapai jumlah tertentu  (biasanya $1 ke $10) Anda bisa menariknya secara berkala biasanya per minggu, ke rekening online paypal dan alertpay yang umumnya digunakan.


ini kesempatan Anda untuk mendulang dollar secara online, sengat mudah bukan? cukup mendaftar sebagai anggota dan PTC di blog ini, dan mengisi form registrasi dan user ID, Anda bisa langsung surfing meng-klik iklan / mengunjungi website untuk melihat lihat iklan. Untuk memulai dapat Anda lihat pandua dan step by step nya.


jika anda serius, sabar, dan telaten pada model bisnis ini, PTC memiliki prospek yang baik dan sangat  menjanjikan. Dan ternyata banyak pelaku PTC yang berhasil menghasilkan banyak uang dari model bisnis ini.  sama dengan afaliasi, bagi mereka yang tidak memiliki produk atau saja untuk menjual, juga bisa mendapat penghasilan dari internet dengan mengikuti salah satu program afiliasi.

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar di bawah.
Komentar yang tidak wajar akan dihapus!!

 

 
Back to top
notifikasi
close