.

Bisnis Internet Dengan Mengikuti Program PTC

Beberapa hari yang lalu saya diajak teman untuk ikut dalam Bisnis internet yaitu PTC.

Apa PTC itu ?? Bagaimana Cara Kerjanya ??
PENJELASAN PTC (PAY TO CLICK)

Ada dua hal penting mengapa saya memilih program Pay to Click (PTC) untuk memperkenalkan bagaimana cara mendapatkan uang melalui internet.

* Bisnis PTC ini sangat mudah, legal, tidak mengandung resiko, dan yang terpenting: 100% gratis. Yang diperlukan program ini hanya koneksi internet dan telaten.

* Bisnis PTC sudah ada sejak tahun 2000 dengan perkembangan sangat pesat dan menjadi bisnis yang menjanjikan, namun sangat disayangkan sangat sedikit masyarakat Indonesia yang memanfaatkan program ini untuk menuai dollar.
* Program PTC ini ditujukan untuk anda yang berniat menghasilkan uang melalui internet dengan cara yang masuk akal, legal, mudah dan yang paling penting GRATIS.

DARIMANA SEMUA UANG TERSEBUT BERASAL?

Pemilik web PTC dapat penghasilan dari para pemasang iklan yang iklannya harus kita lihat. Jadi pada dasarnya semua diuntungkannya dengan adanya program PTC ini. Pemilik situs dibayar oleh pemasang iklan, dan pemilik situs berbagi keuntungannya dengan para membernya.

Lalu bagaimana jika iklan tersebut dilihat sampai jutaan kali sehingga pemilik situs merugi? Hal ini tidak mungkin terjadi karena iklan tersebut dibatasi kuotanya (artinya pemasang iklan telah membayar sejumlah uang sesuai dengan kuota berapa kali iklan tersebut diklik).

Pastinya sekarang anda sudah mengerti bagaimana sebuah situs Pay To Click (PTC) berjalan dan menghidupi dirinya dengan member keuntungan bagi semua yang terlibat didalamnya.

Bisnis PTC ini dapat meraih dollar dengan hanya meng-klik iklan yg ditampilkan. Ya hanya dengan meng-klik iklan dan biarkan iklan itu muncul di layar anda selama maksimal 30 detik maka anda akan dibayar dengan Dollar.

Selain itu, setiap anda mereferensikan teman anda untuk bergabung maka anda akan diberikan bonus tambahan. Dan tidak hanya sampai disitu, setiap teman anda yg anda referensikan meng-klik iklan yang disediakan maka anda juga akan mendapatkan komisi, bahkan komisi yang diberikan bisa mencapai 100%. Itu berarti komisi yang anda terima jumlahnya sama dengan jumlah yang diberikan kepada teman anda yang mengklik iklan.

PERKIRAAN PENGHASILAN YANG KITA DAPATKAN.

Nilai setiap iklan yang kita klik : $0.01
Setiap hari meng-klik 10 iklan = $0.10
Mempunyai Referral 20 orang
dengan setiap hari mengklik 10 iklan juga : 10 x $0.01 x 20 = $2.00
Penghasilan anda setiap hari : $0.10 + $2.00 = $2.10
Penghasilan anda per minggu = $14.7

Stiap PTC lain-lain nilai per-klik’nya.

Sekarang hitung kerugian Anda selama 8 bulan tersebut.
- Internet: 8x200rb kalau Anda pakai Speedy. Total: 1.600.000,- alternatif lainnya bisa pakai 3G Telkomsel, Indosat, XL dan lain-lainnya. Tapi kalau saya pribadi lebih memilih Program Telkomsel Flash/yang lain yang murah saja..
- Waktu: 1-2 Jam sehari x 240 hari = 480 jam.

Resikonya? Salah satu dari PTC tersebut adalah SCAM dan hasil kerja Anda hilang.ya ruginya kita dah bnyak klak klik..e.e.e.PTC trsbt SCAM...tpi tenang aja masih da bnyak PTC..

Keuntungannya? Tanpa modal yang besar, hanya perlu internet dan komputer saja. Dan yang pasti KESABARAN! dan KEJUJURAN!

Apa yang saya maksud dengan kejujuran? Beberapa PTC menganggap member dari Indonesia adalah cheater! Beberapa dari pemain PTC di Indonesia menggunakan cara licik untuk mendapatkan uang secara cepat dari PTC, akibatnya beberapa PTC tidak memperbolehkan pendaftaran dari Indonesia. "Nila setitik, rusak susu sebelanga"

Kalaupun Anda masih tidak percaya, anggap saja ini bisnis iseng, tapi pastikan bahwa setiap hari selama 2 jam Anda mengerjakan ini, lihat hasilnya nanti!

MEMILIH PTC YANG TEPAT DAN BERKUALITAS.

Terus terang saja berdasarkan pengalaman selama ini bermain ptc hasilnya bener-bener cuma recehan. Lain halnya kalo diniati sekaligus dimodali seperti upgrade membership, beli referral, sewa referral, atau pasang iklan.
Nah kalau urusannya sudah nyangkut masalah pembayaran (gaji),kita harus benar benar mempertimbangkan dengan matang. Soalnya tidak sedikit juga ptc yang berguguran sambil menyandang predikat scammer alias penipu.

BEBERAPA CIRI-CIRI YANG PERLU KITA CERMATI YAITU :

1.Tampilan visual ptc, apakah sederhana ataukah grafis nya di desain dengan baik atau bahkan sulit.
2.Jumlah rata-rata iklan yang tersedia, nilai klik per iklan, dan persentase yang didapat dari klik referral.
3.Batas minimal paymentnya, ini harus kita croscek dengan point no.2 diatas.
4.Pending audit atau delay nya tidak terlalu lama.
5.Safelist atau daftar ptc yang aman, terpercaya , dan sudah terbukti untuk di ikuti.

TIPS & TRIK :

1. Untuk memaksimalkan pendapatan anda, anda bisa bergabung di lebih dari satu Website PTC.
2. Pada saat mendaftar, ketika anda ditanya tema iklan yang menarik buat anda pilihlah semua pilihan iklan yang ada. Karena semakin banyak iklan yang anda pilih, akan semakin banyak pula iklan yang disediakan buat anda klik dan sulap menjadi dollar.Pada saat ditanya jumlah pendapatan anda, pilihlah jumlah pendapatan yang cukup tinggi. Jumlah pendapatan juga menjadi bahan pertimbangan website untuk memberikan iklan kepada anda.
3. Apabila anda tidak menginginkan pembayaran melalui Cek, anda bisa mengisi alamat negara anda menjadi United States, United Kingdom atau Canada. Karena negara Indonesia sudah terlanjur dipandang sebelah mata oleh pemasang iklan. Tapi nggak papalah di isi indonesia,Apabila anda mengisi “Indonesia” anda juga tetap akan mendapatkan iklan, walaupun tidak sebanyak 3 negara di atas. Tapi jangan melakukan ini apabila website yang anda ikuti hanya melakukan pembayara melalui cek.
4. Save Login dan Password di komputer anda kemudian bookmark halaman yang menampilkan iklan2 tersebut, sehingga anda dapat meng-klik iklan2 tersebut setiap hari dan tidak perlu repot2 untuk mencari halaman tersebut.

Trus berapa lama pembayarannya?
Tergantung dari pihak PTCnya, ada yang cuma butuh waktu 1 hari, ada yang sampai 6 bulan. Gimana pinter kita milihnya aja deh...

Hmm, kalau yang punya websitenya kabur gimana?
Nasib......... dah banyak yang kabur.... dari 1000 ptc, mungkin cuma 50 yang bener...
makanya, pinter2 nyari PTC... sebelum daftar, browsing dulu pakai GOOGLE, ketik'kan misalnya kita pingin tahu tentang ''tendollar'', coba kata kunci "tendollar scam" atau "tendollar penipu" (banyak juga orang Indo yang ikut loh). Atau coba lihat di forum2, termasuk forum dari PTC itu sendiri. Banyak yang complain ga?

lanjuuut >>>----------------->

Yang pertama : Upgrade keanggotaan anda/upgrade membership. Kita diwajibkan membayar beberapa dollar. Tergantung web PTC itu, ada yang bayar 20 dollar, ada yang 50 dollar. Setelah upgrade, maka kita akan mendapat tambahan bayaran per klik. Jika standar member mendapat 0.01 dollar per klik, maka upgraded member mendapat 0.015 dollar per klik. Upgrade member juga mendapat jatah iklan yang lebih. Jadi, setelah anda invest menjadi upgraded member, maka keuntungan anda juga akan naik.

Yang kedua : Cari referral atau downline yang banyaaakkk….

Referral? Itu apa lagi?

Referral itu berarti referensi. Bisa juga disebut downline. Jadi tugas anda adalah menawarkan orang untuk ikut PTC melalui link referral anda, setelah orang itu mendaftar, maka dia akan menjadi downline anda. Anda akan mendapat persenan dari jumlah earning/penghasilan klik downline anda.

Lho kok bisa gitu? Berarti referral/downline saya rugi dong?

Eit, anda salah paham. Maksudnya anda mendapat komisi dari downline anda tanpa mengurangi penghasilan downline anda. Misal begini skemanya :

Bayaran tiap 1 klik = $0.01

Bayaran tiap referral 1 klik = $0.01 (p.s : tidak semua 0.01, ada juga web PTC yang bayar $0.005)

Anda klik 10 iklan, mendapat 0.1 dollar. Downline anda juga klik 10 iklan. Maka anda mendapat komisi 0.1 dollar, dan downline anda tidak berkurang penghasilannya, tetap dapat 0.1 dollar.

Penghasilan anda = 0.2 dollar

Penghasilan downline anda = 0.1 dollar

Nah, di atas sudah terlihat, kalau anda punya 1 downline saja, maka pendapatan anda akan naik menjadi 2x lipat. Bagaimana kalau anda punya 10 downline? Tentu akan bertambah 10x lipat

Lumayan kan? Hitungan itu masih standar member lho, belum premium member

Berarti kita harus ngajak orang ya? Susah dong…

Memang susah, tapi apa salahnya mencoba? Coba dulu donk…

Kalau emang susah, masih ada cara lain kok, yaitu dengan membeli referral.

Bisakah?

Bisa donk, kebanyakan web PTC menjual referral. Biasanya dihargai 1 dollar, dan dijual secara paket.

Jadi, mereka mencari orang untuk menjadi referral/downline kita?

Yang akan dijadikan downline anda adalah orang yang mendaftar situs PTC tanpa pakai referensi / tanpa upline. Jadi, kalau anda daftar langsung tanpa referensi, ntar anda bakalan dijadiin downline orang lain, gitu lho.
Berarti saya jadi downline anda dong?
Yup, saya akan sangat berterima kasih apabila anda menjadi downline saya.

Kalau saya gak mau jadi referral/downline anda, gimana?
Kalau ga mau ya ga apa-apa toh....

Pertamanya saya ragu apakah PTC ini benar-benar membayar anggotanya atau hanya penipuan belaka yang menjanjikan uang? Ternyata dugaan saya salah, teman saya benar-benar dibayar oleh pihak PTC tersebut, dan dengan mata kepala sendiri saya melihat jumlah transfer dari Site tersebut di dalam Account AlertPay-nya sebesar $5.

Mungkin anda berfikir dari mana pemilik PTC tersebut mendapatkan uang untuk membayar kita? Bagi para Publisher (Blogger atau WebMaster) mungkin sudah mengerti dari mana mereka mendapatkan uang tersebut, jawabannya mereka mendapatkan uang dari para pengiklan. Dengan kata lain PTC tersebut hanyalah media iklan layaknya koran atau majalah yang menawarkan Traffic untuk website mereka, dan pengiklan akan dibebani sejumlah uang untuk dibayarkan kepada kita.

Hal ini mungkin saja terjadi jika kita melihat sulitnya mencari traffic untuk suatu blog atau website yang memang memakan banyak waktu dan biaya. Dan hal ini bisa memicu seseorang untuk membuat sebuah website yang hanya digunakan untuk menjaring traffic dan menjanjikan uang bagi para anggotanya tanpa benar-benar membayar atau biasa disebut SCAM.

tips : Jangan pernah membeli sesuatu entah itu Refferal ataupun Barang dari PTC tersebut jika anda belum yakin PTC tersebut SCAM atau bukan.

Jangan pernah bergabung dengan PTC yang mengharuskan kita membayar sejumlah uang melalui PayPal atau AlertPay terlebih dahulu untuk bisa bergabung dengan Mereka.

Jangan tergiur oleh janji jumlah uang yang besar untuk setiap klik-nya. Hal ini mungkin saja terjadi SCAM karena dari banyak-nya PTC yang pernah ada

Perhatikan Layout atau Web Page mereka, apakah baik atau buruk? Hal ini mungkin dapat dijadikan seleksi untuk anda, jika saja dari layout sudah buruk berarti mereka tidak memiliki banyak waktu untuk mendesain web mereka agar tampak lebih menarik.

Banyak banyaklah berdoa agar anda tidak tertipu dalam mengikuti Program PTC yang telah anda ikuti. WAJIB.

Semoga saja tips-tips ini bisa membantu anda untuk memilah dan memilih PTC mana yang merupakan SCAM atau bukan agar usaha kita tidak sia-sia dan mimpi belaka.

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar di bawah.
Komentar yang tidak wajar akan dihapus!!

 

 
Back to top
notifikasi
close